Thursday, July 11, 2013

Download CamStudio

CamStudio adalah sebuah software desktop recorder yang fungsinya merekam aktivitas kita di layar desktop sebuah komputer. Biasanya software ini digunakan untuk membuat tutorial video sehingga memudahkan seseorang untuk mengikuti sebuah tutorial yang disajikan dibandingkan dengan tutorial bergambar.


CamStudio mampu merekam semua aktivitas layar dan suara di komputer sobat dengan format file AVI standar yang menggunakan prosedur SWF sehingga tercipta sebuah format file yang ringan namun tetap berkualitas sehingga memudahkan kita mengupload file hasil recordnya ke situs mapanapun.


CamStudio bisa digunakan untuk merekam seluruh kegiatan dilayar desktop anda dan juga dapat merekam sebagian area desktop yang kita inginkan. CamStudio juga mempunyai fitur Lossless Codec yang menghasilkan kualitas suara dan gambar yang jernih namun tetap dengan file size yang kecil. Bukan itu saja kelebihan Camstudio, yang paling utama adalah CamStudio sangat mudah digunakan. Kita tidak perlu waktu lama untuk bisa menguasai software yang satu ini. That's what i call awesome !!!













Sobat penasaran sama software ini? langsung deh comot DISINI

Terimakasih sudah baca artikel ini, jangan lupa leave commentnya ya....
salam

No comments:

Post a Comment

* commentnya yang halus-halus saja ya (kita berbudaya)
* No Spam
* No Bug
* No Sara

Leo Zodiac Sign