Wednesday, July 10, 2013

Tips Bermain "Modoo Marble"

Posting kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang sebuah permainan buatan anak negeri yang menurut saya sangat addicted, ya permainan itu bernama Modoo Marble .
Saya akan berbagi sedikit tips yang sekiranya nanti bisa membantu sobat sekalian untuk paling tidaknya bisa menang dalam pertandingan Modoo Marble.
Buat sobat yang belum punya game ini silahkan klik Disini

Oke pertama yang harus sobat lakukan adalah jangan membeli properti apapun saat soba baru pertama kali jalan atau melempar dadu, tujuannya agar sobat tidak terlalu banyak membuang marble untuk lokasi yang tarif sewanya murah, yang tentunya membuat sobat rugi.

Yang kedua, apabila sobat jatuh di propperti lawan di saat awal start yang menyebabkan sobat membayar biaya sewa, jangan ambil alih dulu properti lawan, karena marble sobat akan semakin cepat menipis, tahan dulu keinginan untuk mengambil alih properti karena saya rasa biaya sewa masih murah, jadi iklaskan dulu saja :p

Yang Ketiga, Incar lokasi properti di baris ke-3 samapai baris 4 papan Modoo Marble, kenapa? karena baris tersebut adalah baris yang memiliki tarif sewa paling tinggi, jadi saran saya fokuskan marble sobat untuk membangun dikawasan tersebut. Dan apabila sobat beruntung barulah sobat incar property festival.

berikut Screen Shoot baris properti yang harus sobat incar


Demikian sedikit tips dari saya, semoga berkenan, dan tunggu tips - tips lainnya hanya disini. :D
Ow iya jangan lupa leave comment ya,..... terima kasih
salam

No comments:

Post a Comment

* commentnya yang halus-halus saja ya (kita berbudaya)
* No Spam
* No Bug
* No Sara

Leo Zodiac Sign